Kegiatan Implementasi Wedding Package untuk Auditorium UNY

Pada tanggal 3 April 2018 BPPU mengadakan kegiatan Pembahasan Panduan Implementasi Wedding Package untuk Gedung Auditorium UNY dengan narasumber Prof. Dr. Suwarna, M.Pd. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pengembangan unit usaha Wedding Organizer (WO) yang berintegrasi dengan unit usaha Auditorium UNY dengan tujuan untuk memberikan fasilitas tambahan bagi penyewa Auditorium.

 

Kegiatan ini difokuskan pada pengembangan paket pernikahan yang terdiri dari 3 paket, yaitu; (1) paket Silver meliputi panggih dan atau resepsi, (2) paket Gold meliputi seserahan, ijab, panggih, dan atau resepsi, dan (3) paket Platinum meliputi siraman, midodareni, ijab, panggih, dan atau resepsi. Paket-paket tersebut akan segera diberlakukan mulai per 1 Juli 2018.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh vendor-vendor yang bekerja sama dengan UNY dan diharapkan dapat menjadi mitra yang baik sebagai pengembangan income generating Universitas kedepannya. Vendor-vendor tersebut antara lain; Catering (Denafa, Bu Wasi, Sari Dewi, Vidi, Al Buuruj, Nusantara, Laras, Dani, Cantika, Nirbaya, Mugen, Sinta, Sirikit, Karunia), Dekorasi (Sing Sing, Larasati, Creasindo, Kebun Asri, Kebon Hijau, Rarasati, HDWR, Visi), Dokumentasi (Agatha, Aulia Studio, Anton Photo, Kencana, Capture, Wijayaningtyas), Rias Pengantin (Nitilaras, Kartini, Larasati, Arni Soeryo), dan MC (Wigung Wiratsangka, Teguh Subrata, Jack Haryanto). (adt)