Peningkatan Motivasi dan Kompetensi Usaha BPPU UNY 2015

Pada tanggal 19 September 2015 Badan Pengelolaan dan Pengembangan Usaha Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan kegiatan workshop Peningkatan Motivasi dan Kompetensi Usaha, yang diadakan di Hotel Surya Yudha di kota Banjarnegara. Acara ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka mewujudkan Layanan Prima kepada seluruh unit usaha BPPU.

Workshop Peningkatan Motivasi dan Kompetensi Usaha yang dipimpin oleh MC Tejo Nurseto, M.Pd. ini diawali dengan sambutan ketua panitia yaitu Komarudin, M.A., kemudian dilanjutkan sambutan serta pengarahan oleh Ketua BPPU Prof. Dr. Edi Purwanta, M.Pd. mengenai perkembangan unit-unit usaha BPPU selama tahun 2015 dan pengembangan kedepannya.

Kemudian dilanjutkan dengan acara utama, yaitu Peningkatan Motivasi dan Kompetensi Usaha dengan pemateri sekaligus pembicara Agung Utama, M.Si. Dalam materi yang diberi judul “Strategi Layanan Prima Menuju Kinerja Unggul”, Agung Utama, M.Si. memberikan pengarahan mengenai bagaimana menjadi karyawan yang baik dalam memberikan pelayanan ke pelanggan serta mengelola personal manajemen agar dapat meningkatkan motivasi pelayanan.

Workshop ini diikuti oleh 32 orang perwakilan dari seluruh unit-unit usaha dibawah BPPU UNY, baik yang di CV. Multi UNY Utama maupun yang di sistem Tupoksi. Rangkaian kegiatan Layanan Prima keluarga besar BPPU dilanjutkan esok harinya dengan agenda rafting menyusuri sungai Serayu. (Adit)