Studi Banding BPPU UNY ke BPB UNNES

Pada tanggal 25 September 2019, BPPU UNY mengadakan kegiatan Studi Banding ke Universitas Negeri Semarang (UNNES). Dalam studi banding kali ini, BPPU mengunjungi Badan Pengembang Bisnis atau disingkat BPB UNNES untuk mempelajari mengenai pengembangan bisnis yang mereka miliki, dalam hal ini Gedung Kewirausahaan, Pusat Layanan Kesehatan dan University Training Center.

Dalam kunjungan kali ini, BPPU yang oleh Dr. Endang Mulyani, M.Si. bersama Sekretaris BPPU Drs. Supriyanto, M.M, dan tim beserta Sekretaris Dewan Pertimbangan UNY Prof. Dr. Yoyon Suryono, M.Pd., anggota Dewan Pertimbangan UNY Dr. Sardiman, A.M., serta Kepala LKBH UNY Anang Priyanto, M.Hum. Sedangkan dari pihak BPB UNNES selaku penerima diketuai oleh Dr. Amir Mahmud, S.Pd., M.Si., Sekretaris BPB Yusro Edy Nugroho, S.S., M.Hum., dan staff BPB lainnya.

BPPU memfokuskan studi banding di UNNES kali ini ke sistem dan prosedur kerjasama operasional (KSO) yang digunakan di Gedung Kewirausahaan UNNES, University Training Center, dan kerjasama Pusat Layanan Kesehatan UNNES dengan sistem BPJS yang kedepannya akan diterapkan di Health & Sport Center UNY. (adt)

Tags