Workshop Pelatihan Pemasaran Terpadu "Komunikasi Pemasaran Terintegrasi"

Pada tanggal 23 Maret 2019, BPPU dan Plaza UNY kembali menyelenggarakan kegiatan Workshop Pelatihan Pemasaran Terpadu dengan fokus pelatihan “Komunikasi Pemasaran Terintegrasi” yang diikuti oleh seluruh stand di Plaza UNY. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengembangkan serta meningkatkan teknik pemasaran produk-produk di Plaza UNY secara verbal, pelatihan tersebut lebih diterapkan kepada tenant-tenant atau pemilik stand di Plaza UNY.

Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan oleh Ketua BPPU Dr. Endang Mulyani, M.Si. Beliau menegaskan bahwa komunikasi dalam berwirausaha merupakan kunci penting untuk merangsang konsumen tertarik kepada produk yang ditawarkan. Pada sesi pertama dan sesi kedua pelatihan diisi oleh tim narasumber dari Ajisaka Training & Consultant yaitu Bisma Putra Aprilianto, S.Pd, Rohmat Eddiyanto, S.Pd dan Rahmi Novni, S.Psi dengan materi Teori Komunikasi Dasar dan Seni Komunikasi & Publik Speaking. Pada sesi ketiga dengan materi Teori Komunikasi Pemasaran Terintegrasi oleh narasumber Dewi Eka Murniati, M.M. dosen Pemasaran Prodi Teknik Boga FT UNY.

Pelatihan tersebut diikuti kurang lebih 53 tenant Plaza UNY, dengan pelatihan ini diharapkan meningkatnya kemampuan tenant dalam berkomunikasi sebagai wujud komunikasi pemasaran untuk meningkatkan penjualan. (Adt)

 

Tags