Workshop Peningkatan Motivasi dan Pengembangan Usaha BPPU 2017

Pada tanggal 11 dan 12 November 2017 BPPU UNY menyelenggarakan Workshop Peningkatan Motivasi dan Pengembangan Usaha yang bertempat di Ballroom III UNY Hotel. Workshop tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kinerja dan motivasi usaha unit-unit usaha di bawah BPPU.

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama dua hari, dibuka oleh sambutan Rektor UNY Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. yang menerangkan mengenai perkembangan unit-unit usaha UNY setelah dikelola BPPU sejak tahun 2012 hingga sekarang. BPPU dinilai Rektor semakin maju dalam mengembangkan unit-unit usaha UNY dengan berbagai inovasi dan kemajuan dalam berbagai bidang.

Workshop ini diikuti oleh peserta dari tiap-tiap unit usaha, antara lain; UNY Hotel, UNY Auto Care, UNYQUA, Auditorium, GOR, Fitness Center, Kolam Renang, UNY Press, Asrama Mahasiswa, UNY Tour & Travel, Plaza UNY, UNYBOGA, Limuny, dan UNY Book Store, serta dihadiri oleh Wakil Rektor I, II, III, IV, Sekretaris dan Anggota Dewan Pertimbangan, Ketua SPI, Kepala LKBH, Kepala Biro UPK dan AKI, Kabag UHTP dan Kasubbag Perlengkapan UNY.

Dalam workshop tersebut, sebagai narasumber adalah tim dari Arah Panah Plus (AP Plus), dengan materi-materi mengenai peningkatan motivasi berwirausaha, penumbuhan mindset entrepreneur, strategi marketing, dan strategi menciptakan peluang usaha. Dengan diselenggarakannya workshop tersebut diharapkan kinerja dan perkembangan unit-unit usaha BPPU semakin maju. (Adt)

 

Tags