Rafting Keluarga Besar BPPU

Tanggal 20 September 2015 keluarga besar BPPU mengadakan kegiatan rafting bersama di sungai Serayu, Banjarnegara. Agenda tersebut masih dalam rangkaian kegiatan Layanan Prima unit-unit usaha BPPU. Malam sebelumnya di Hotel Surya Yudha, Banjarnegara, BPPU mengadakan kegiatan workshop Peningkatan Motivasi dan Kompetensi Usaha yang diisi oleh pemateri Agung Utama, M.Si.

Kegiatan rafting ini dipandu oleh tim dari Serayu Adventure Indonesia (SAI) dan diikuti oleh seluruh peserta dari unit usaha BPPU. Selain untuk agenda refreshing karyawan, inti dari kegiatan ini adalah kekompakan dan kebersamaan serta diharapkan dapat saling mendekatkan satu dengan yang lainnya.

Sungai Serayu merupakan salah satu sungai terpanjang di Jawa Tengah, membentang sejauh 181 km, dan melintasi lima kabupaten, yaitu Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banyumas, hingga Kabupaten Cilacap. Untuk rute rafting yang digunakan hanya sepanjang 14 km di kota Banjarnegara dan memakan waktu selama 3 jam.

Starting point dimulai pada pukul 09.00 yang diawali dengan briefing dan pembagian tim. Ditengah perjalanan ada rehat 15 menit kemudian diteruskan kembali hingga pukul 12.00. Setelah makan siang di lokasi rafting, peserta kembali ke Hotel Surya Yudha untuk check out dan kembali ke Yogyakarta. (Adit)

 

Tags