Studi Tour dari SMA Islam As-Shofa & SMA Darul Ulum 2 Unggulan di Lab. KWU

Pada hari Kamis tanggal 24 November 2016, Laboratorium Kewirausahaan UNY mendapat kunjungan Studi Tour dari SMA Islam As-Shofa Pekanbaru bersamaan dengan SMA Darul Ulum 2 Unggulan Jombang.

Dua Sekolah Menengah Atas Islam tersebut  berkunjung ke UNY dalam rangkaian Studi Tour di UNY untuk mengetahui serta mengenal tentang dunia pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta. Dalam kunjungannya, SMA Islam As-Shofa dan SMA Darul Ulum 2 Unggulan yang total berjumlah kurang lebih 230 orang tersebut menyempatkan untuk mengunjungi Laboratorium Kewirausahaan UNY. Disana para siswa siswi dan guru-guru melihat-lihat serta membeli produk-produk khas Mahasiswa UNY, seperti asesoris, gantungan kunci, jilbab, kaos, jaket, dan juga kain batik. Para siswa juga berkunjung ke UNY Book Store di Lantai 3.

Sebelum mengakhiri rangkaian Studi Tour di Universitas Negeri Yogyakarta, siswi-siswi SMA Islam As-Shofa dan SMA Darul Ulum 2 Unggulan makan di Food Court Lantai 4 Lab. KWU dan berbelanja di CORE KOPMA UNY. (Adit)

 

Tags